Ciri Ciri Knalpot KDX asli

para ninja lovers kami akan menginformasikan ciri ciri knalpot kdx original buat eko(eko bukan joki drag). sama nama beda orang. knalpot kdx itu di buat di jogja tepat di sleman di daerah kaliurang km 13. karena banyak yang tanya gimana ciri ciri knalpot kdx yang asli. kami akan menjelaskan detail dan teliti. karena cipta sebuah produk harus di lidungidengan  Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014. hormati hak cipta sesama pembuat ya. langsung saja dijelaskan dengan detailnya ya gan.
sambungan pipa
ini pipa yang dari perut menuju selincer. di pipa bawaan pabrik itu ada sambungan. sambungan dari pabrik itu pasti terletak di belakang(kalau dipasang dimotor gak kelihatan sambungnya). itu ciri cirinyta. dengan khas las yang sangat bagus dan rapi.
penguat atau sambungan 

ini di atas saya kasih photo 2. buat menggabarkan ciri ciri knalpot kdx selanjutnya. cirinya disambungan perut ke pipa itu ada penguatnya. penguatnya itu ada tanda yang sederhan bekas di pukul garis lurus yang tibul. jadi itu ciri cirnya kedua yang gan.

perut las juga rapi 
ini contoh gambar oerutnya lau kdx itu asli. pasti las bagus.beda yang di jual palus

leher bentuk c lebih rapi lasnya
ini yang di leher. jumlah ccacingnya ada 8 gan. dan lebih menyudut. beda dengan yang palsu. karena yang palsu gak menyudut dan tidak rapi. kalau yang ini rapi dan menyudur dan persisi.

selincer kdx 
emblem kdx diletakan sejajar dengan paku ripet. atau sejajar. dengan baut L yang gak stanliens. biasa kalau yang palsu stanliens.
mocong atau pembuangan kdx 
pipa sambungan yang dari pabrik besia pasti teletak di bawah.



Knalpot D2T motor sport



all knalpot d2t model thailook
knalpot racing jogja- bagi anda yang pengemar motor kawasaki ninja 2 tak yaitu ninja 150 r atau ninja 150 rr pasti gak asing dengan knalpot D2T. pembuat knalpot ini bernama mas dedit(ayah pembalap re yang bermarkas di pakem kota sleman -yogyakrta. knalpot yang bermerk knapot D2T di buat mas dedit ini dengan medisegn sendiri ukuran knalpot sesuai kebutuhan motor yang menyesuaikan speak motor. jarena dia mendesain dari awal sampai proses pembuatan dan menjadi knalpot seperti ini. knalpot D2T yang pernah menjadi trending tropic di balapan  drag mengeluarkan knalpot model 3V3 untuk ninja yang belum di juall bebas sampai sekarang sebagai kutipan dia berkata"biyar knalpot merk lain dulu yang membuat knalpot model 3V3. knalpot mode 3V3 ini pernah di pakai team mekar tani (mas tekek pakem). terpaksaa kami tidak dapat menjual knapot model 3v3 ini. dan kami hanya menjual knapot model competi,big volume dan standar dan leher landai. knalpot d2t ini sudah terbukti di anak anak ninja atau komunitas ninja di indonesia.
Knalpot D2T Big volume


knalpot d2t leher prees

knalpot d2t competisi 

knalpot d2t standar harian

knalpot Ninja B-pazz kiri

video knalpot ninja standar dan balap B-pazz jogja



knalpot ninja "KDX Exhaust Concept" jogja



knalpot bebek 4 tak "CREAMPIE"

knalpot "CREAMPIE" bebek 4tak .... buat drag cocok,buat roadrace cocok, buat haria juga oke. udah terbukti di semua aja balap tanah air. .minat hubungi: 087833905949|23979ccb



knalpot NINJA 150 "TYB"

Knalpot "TYB" yang di gunakan team "KOLOR IJO",ngajuk ini sangat bagus dan enak di performa mesin.  Knalpot yang udah teruji di arena balap 201 meter. Knalpot ini di bandrol harga 850 ribu.